Berita

Teknik Industri dan HMTI Selenggarakan Seminar dan Workshop PPIC ke-13

02-11-2022 Admin

Jurusan Teknik Industri bersama Himpunan Mahasiswa Teknik Industri UPN “Veteran” Yogyakarta menyelenggarakan acara Seminar dan Workshop Production Planning and Inventory Control pada Sabtu dan Minggu, 29-30 Oktober 2022. Seminar dan workshop ini mengusung tema “PPIC Transformation For Sustainable Industry in VUCA Environment”. Acara ini dilaksanakan di Hotel Merapi Merbabu Yogyakarta secara luring. Seminar dibuka oleh Dr. Drs. Susanta, M.Si selaku Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan UPN “Veteran” Yogyakarta.

Seminar ini menghadirkan pembicara Ir. Nur Indrianti, M.T., D.Eng., IPU, ASEAN Eng dari Teknik Industri UPN “Veteran” Yogyakarta, Achmanto Mendatu selaku Human Resources Head dari PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) dan Ari Sulistyo Wibowo selaku Lean Manufacturing Manager di Indonesia New Balance Athletics, inc dengan dipandu oleh moderator dari salah satu fresh graduate TI UPNYK  yaitu Nur Aroma Rofiqoh. 

Rangkaian acara pada hari terakhir yaitu Workshop PPIC 2022 yang berisi sesi penyampaian materi oleh Fuguh Afrian Imami selaku AVP Rendal Produksi I PT Petrokimia Gresik kemudian dilanjutkan diskusi serta presentasi oleh para peserta secara berkelompok.